Kamis, 22 April 2010

sayaang Tutobbies sellaluuw







Tuhan ..
terima aksih kau telah memberikan sahabat-sahabat yang baik untukku .aku sayang mereka dan aku tak mau kehilangan mereka karena aku sangat-sangatlah sayang mereka .

Anggota Tutobbies :
1. Aku ( Judith )
2. windy
3. Fitri
4. Citra
5. Nana
6. Rinna
7. Tri
8. Betty
9. Kiki

Aku sayang mereka dan aku gamau kehilangan mereka karena merekalah yang aku punya .

Dan aku mempunyai cinta tetapi aku gatau cintaku itu siapa dan dimana .aku sedang mencari dia .karena aku masih ragu dengan hatiku ini .jalan yang terbaik untukku adalah bersabar untukk menunggu cinta sejatiku datang dengan sendirinya tanpa ada paksaan apapun .

taapiii .......
aku bingung kalau disuruh memilih antara hati atau teman .
cinta itu memandang dengan kejujuran vukan karena materi dan fisik sekalipun .

aku adalah aku dan dia adalah dia .
mungkin kalau memang aku berjodoh dengan dia .kita akan bersatu kembali .

CINTA adalah perasaan buat kekasih hati atau pasangan hidup kita ,sedangkan SAYANG ditunjukkan bagi sahabat dan keluarga .pasti kalian sering mendengar pengertian seperti itu .
begitu pula rasa 'sayang' lebih dalam daripada 'cinta' ,'sayang' tidak mudah berubah dan rasa 'sayang' membuatmu berkorban dan menderita demi orang yang kita sayang ,tetapi kalau rasa 'cinta' ingin memiliki rasa 'sayang' tidak harus memiliki orang yang kita sayang .jika kita ingin memiliki sesuatu yang kita inginkan kita berusaha semampunya .begitupula jika kita ingin memiliki seseorang yang kita sayang tak perlu kita memaksa untuk bisa mencintai kita .

dith pernah mengalami pengalaman seperti itu tetapi dith egk pernah namanya takut sama yang namanya cinta .
memang kata orang lebih dicintai daripada mencintai dan lebih baik disayang dari pada menyayangi .
dan kata orang juga cinta itu TAHAYUL ,tetapi jika kita mengerti makna CINTA kita bisa menikmatinya .Cinta itu tak perlu dihayati "sedalam apa sih kita menghayati cinta ?" .tetapi menurut dith Cinta itu nikmati saja seperti berjalannya air dan kita tak perlu khawatir dengan itu semua karna orang-orang yang menyepelekan cinta saja yang tak mengerti arti cinta .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar